Templates seo friendly Untuk Blogspot

Template friendly memang syarat untuk menguatkan teknik seo, hal ini saya lihat dari para master seo yang sering memenangkan kontes. Selain faktor backlink dan usia blog serta kepercayaan dari search engine, template berperan penting dalam seo. Peran template pada seo adalah faktor indexing dan kecepatan loading. Mungkin banyak blog yang cuek akan hal ini dan berpikir setelah memakai template friendly seo pastinya blog akan bisa bersaing dalam setiap serp. Pendapat seperti ini tidak juga benar sebab disaat kita memakai template friendly maka akan bisa optimal, tetapi jika kita sudah merubah struktur template maka friendly sebuah template perlu di tanyakan.

Dengan permasalahan ini maka tips seo kali ini mencoba memberikan salusi, pandangan serta refferensi template yang friendly dengan minim error validation,

Banyak sekali standarisasi template friendly untuk sebuah blog, tetapi saya akan membahas secara garis besar saja sebab template untuk blogspot sendiri tidak bisa sesempurna yang kita bayangkan tapi kita bisa meminimalis kesalahan. Tidak bosan saya memberi tau pondasi sebuah seo yaitu template friendly dimana memiliki beberapa hal penting yang harus dimiliki sebuah template.

1. Struktur template sebisa mungkin cepat dan efisien; biasanya para blogger dalam hal ini memilh template dengan tampilan yang menarik tanpa melihat kecepatan blog tersebut.

2.Tidak banyak code javascript dalam sebuah template: hal ini bisa mempengaruhi kecepatan.

3. Tampilan template sederhana dengan hanya memainkan warna dan sedikit gambar

4. Memaksimalkan code HTML pada template agar minimal error validation

5. Minimalis code css agar mempercepat loading template

6 Struktur seo yang tepat dalam pemakaian h1, h2, h3

7. Pemasangan widget serta perubahan tampilan dasar sangat mempengaruhi error dan kecepatan blog

Dasar dari pemilihan sebuah teplate seo yang saya terapkan hanya 6 point tersebut sebab kurangnya pengetahuan saya tentang seo. Untuk merawat template yang sudah seo friendly seperti milik www.o-om.com anda hanya melakukan minimalis widget serta tampilan yang tidak terlalu penting. Pada kalimat awal saya menjelaskan bahwa kecepatan template friendly seo sangat mempengaruhi kecepatan indexing atau friendly oleh robor.txt. Jika template blog kita terlalu banyak error serta lama maka indexing pun ogah-ogahan dalam merayap blog kita. Pengalaman ini sudah saya buktikan di blog saya yang error bisa nyampai 500 lebih.

Dengan pengalaman dan cerita tips trik seo pada template ini maka saya memberikan referensi untuk anda sebuah template yang sangat minim error serta tidak kalah bagus tampilannya. Anda bisa membandingkan template yang saya refferensikan dengan template seo friendly lainnya dari segi error validation W3C. Hidup untuk berbagi dan kini saatnya saya berbagi refferensi template seo friendly yang saya coba.

Langsung saja anda bisa mendownload di template seo friendly (Gratis dan cepat). Anda bisa melihat demonya di bloggeroprek dan anda bisa melihat beberapa banyak kode error memakai http://validator.w3.org/.

Template seo friendly

Template yang anda download bukan template buatan saya dan masih asli dari yang membuat, sehingga error pun sangat sedikit. Tetapi jika anda menaruh atau mengoprek code html bisa saja error bertambah atau malah menjadi lebih sedikit itu bisa saja. Maka perlu hati-hati dalam menaruh widget serta memodifikasi template. Jika error dalam template bisa mencapai 300 lebih maka blog anda akan sangat buruk.

Silahkan mencoba dan lihat kecepatan template ini secara standar, jika anda bisa merubah dan memodifikasi kodenya pastinya akan lebih cepat lagi. Jika anda tidak bisa tanyakan sama mbah gendeng.
© 2009 - Tips seo blog | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top