Hidup untuk berbagi info tips seo

Hidup untuk berbagi info tips seo ini merupakan kontes dengan keyword hidup untuk berbagi. Mencoba untuk melatih ilmu seo yang saya dapat dan mencoba meramaikan meski hadiah yang diberikan tidak begitu banyak tetapi manfaat kontes seo bagi blog pemula seperti blog ini adalah sebagai ajang promosi dan meningkatkan traffic blog. Master seo sering memberikan artikel manfaat seo dalam sebuah kontes yaitu sebagai ajang promosi dan meningkatkan traffic. Tetapi ada juga yang bilang tidak semua kontes seo harus anda ikuti, buat saya semua kontes seo untuk saat ini harus saya ikuti sebab blog yang baru seumur jagung ini butuh kerja keras dalam promosi.

Hidup untuk berbagi
tips seo adalah tujuan saya sebagai admin blog tips seo blog agar membantu blog lain dalam menemukan segala macam tips serta berguna bagi saya sebagai catatan tips seo.

Mungkin belum begitu banyak tips saya saya bagikan kepada anda semua, tetapi sedikit-demi sedikit pembelajaran yang saya dapatkan akan saya catat dalam blog ini sebagai buku harian seo bagi saya, tidak menuntut kemungkinan catatan tips seo kecil ini bisa bermanfaat bagi anda. Hidup di dunia blogger memang untuk berbagi sebab membagikan ilmu kepada blogger lain pahalanya lebih besar dibandingkan selembar kertas dollar atau rupiah. Meski tips seo yang saya berikan atau bagikan tidak berharga, minimal saya memiliki catatan pribadi di blog ini.

Berbagi tips seo mudah-mudah susah sebab banyak sekali master seo saat ini, tetapi semangat saya untuk belajar seo serta mencoba memberikan tips yang pasti membuat saya terus berusaha menghidupkan blog ini dari segala macam rintangan. Mungkin ada yang bilang blog dadakan atau blog plagiat itu semua tidak masalah, yang terpenting saya selalu mencantumkan sumber jika memang itu bukan buah pikiran saya.

Banyak sekali masukan untuk blog ini dari nada spirit sampai nada diskusi dan masukan, semua itu saya tampung dan saya beri acungan jempol, sebab tanpa itu saya tidak akan terus belajar berbagi. Hidup untuk berbagi apa saja yang kita miliki serasa sudah terlalu berlebihan, tidak baik hukumnya jika kelebihan yang ada pada diri kita tidak berikan kepada orang lain (kecuali kelebihan berat badan dan dosa).

Banyak hal dalam hidup untuk berbagi yaitu berbagi ilmu, berbagi informasi, berbagi rejeki, berbagi kasih sayang kepada mbah gendeng , berbagi cinta, dan segala jenis berbagi. Sekarang apa yang bisa anda bagi kepada orang yang ada disekitar kalian?. Kontes ini di dukung oleh http://www.franco.web.id dan http://www.goo-sharing.com
© 2009 - Tips seo blog | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top