Tips SEO Move To dot Info

Terima kasih kepada raiderhost.com yang telah memberikan domain [dot] info kepada blog ini. Dengan domain dot info sera template yang berubah menjadi sedikit norak dan lambat. Mencoba untuk berlahan-lahan membangun kembali domain serta nama tips seo blog di mata google. Kepindahan tips seo ke dot info ini membuat berubahnya beberapa backlink traffic serta serp yang juga berubah secara total dan menyesuaikan posisinya secara berlahan-lahan. Meskipun berubah semuanya tetapi saya merasa sangat suka dengan domain baru ini, meskipun hanya dot info tetapi ini pertama kalinya saya dapet domain geratis.

Mulai dari awal untuk mengoptimasi semuanya secara perlahan-lahan tapi pasti, sesuai dengan tips tips yang saya tulis maka saya akan mencoba itu semua untuk mengoptimasi. Tidak perlu hal neko-neko untuk mengoptimalkan itu semua yang terpenting adalah jalanin ngeblog dengan apa adanya tanpa paksaan dan sindirian ataupun basinya sebuah tips seo. Sembari terus mencari jawaban apa sih asyiknya belajar seo?, saya akan berbagi tips yang dasar dan sederhana.

Ternyata perubahan domain berpengaruh terhadap traffic yang semula hampir tembus di bawah 1 jt sekarang menjadi 20 juta lebih. Tetapi hal ini tidak membuat saya berpikir keras karena semakin konsisten kita mengupdate blog maka semakin turunjuga traffic blog. tetapi ada hal yang membuat saya sedikit berpikir untuk mencari backlink kembali agar blog dot info bisa mendapatkan PR google jika masih ada.

Selain mendapatkan dot info saya juga mengucapkan selamat bagi pemenang kontes seo kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang yang telah berakhir dan sudah menemukan sang pemenang. Meski dukungan saya yang saya berikan kepada om antonfkip tidak menang tapi saya salut dengan beberapa trick seonya yang sangat natural.

Tips seo tidak perlu master seo yang membahas atau seorang blogger yang sering memenangkan kontes, tetapi semua orang boleh membahas dan semua metode bisa benar juga tergantung kita dalam memahami sebuah tips seo tersebut. Buat om Pancallok yang memenangkan kontes dan sempat mampir di blog pemula ini yang yang memberikan metode singkat yaitu "yang penting backlink" membuat saya coba membahas tips seo mencari backlink di artikel selanjutnya. Tetapi anda tidak perlu menunggu artikel saya anda bisa datang langsung dan nanya kepada om panca.
© 2009 - Tips seo blog | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top