Tips seo bing Mbah Gendeng

tips seo bingBing merupakan seach engine yang menurut saya susah di tembus oleh blogger muda atau blogger pemula. Banyak para intelektual seo belum menemukan cara yang pasti dalam menghadapi searc engine bing. Mungkin blog anda bisa bertengger di search engine google tapi belum tentu blog anda bertengger di search engine google. Banyak kesimpulan mengatakan dengan anda mensubmite blog anda akan terdeteksi oleh search engine bing serta dengan membuat sitemap di webmaster bng juga bisa cepat terindex.

Dari semua hal diatas tidak 100% benar dan kurang optimal, sebenarnya banyak sekali ara untk dapat terindeks oleh bing. Hal yang dasar dalam indexing search engine adalah submite dan sitemap. Sekarang saya akan mencoba membagi tips seo bing agar blog anda semakin familiar di searh engine bing.

Tips seo bing mbah gendeng kali ini saya coba bahas karena mungkin pikiran saya yang lagi gendeng dan asala ngetips.

1. Usia dari blog sangat berpengaruh pada bing

2. Pemasangat code meta tag yang kurang efisien sangat mempengaruhi indexing, saya sarankan meta tag yang natural cukup dengan keyword dan description

3. submite url blog anda di www.bing.com/docs/submit.aspx

4. Membuat sitemap di bing webmaster www.bing.com/webmaster/WebmasterAddSitesPage.aspx

5. Yang saya tekankan dari search engine bing adalah banyaknya anda mendaftarkan di blog web directory maka semakin berpeluang

6. Komentar di blog internasional dan nasional (sebar link anda di mana-mana)

7. teruslah update blog anda.

Tips seo gendeng cukup disini mungkin cara ini dulu yang kita lakukan, jika terlalu banyak nanti kita kesulitan dalam menemukan hal yang pasti. Jika sudah anda melakukan tips ini maka kesabaran serta kerja keras akan membuahkan hasil dai setiap asyiknya belajar seo.

Anda tidak boleh pusing dengan tips seo ini jika anda pusing saya takut anda akan menjadi mbah gendeng
© 2009 - Tips seo blog | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top