Serp Tips SEO Blog Google.co.id

Per tanggal 1 November 2009 Serp tips seo blog ini sudah masuk halaman utama google.co.id. Menurut saya ini merupakan perstasi tersendiri untuk saya yang sedang asyiknya belajar seo baru saja. Mungkin menurut anda hal ini biasa saja dan tidak ada yang spesial, tapi jika melihat dari pesaing keyword ini sekitar 20,000,000 google.co.id. Saya belum menargetkan masuk dalam jajarn google.com karena butuh perjuangan ekstra serta bahasa yang mendukung. Mungkin untuk permulaan cukup sudah saya menargetkan masuk google.co.id dengan seiring berjalannya waktu serta pengalam saya dalam belajar seo saya akan mencoba menembus google.com.

Mungkin tidak begitu lama saya mengotimalkan serp ini karena serp ini memang belum ada dalam optimasi url blog. Dukungan dari anda dan teman-teman semua mudah mudahan blog ini bisa memberikan info yang berarti dalam sebuah tips seo. Sebagai landasan dasar anda dalam memainkan seo saya akan memberikan beberapa tips kecil dari saya untuk mengotimalkan keyword blog anda. Jika keyword blog anda memiliki banyak kompetitor sekitar di atas 3 juta maka hal ini sangat membantu.

Tips seo ini saya berikan kepada para pemula yang sedang mengoptimalkan title blog serta title url blog seperti saya.

1. Terus update blog anda sesuai denga title blog anda dan jagan pantang menyerah
2. Memberikan komentar dengan meninggalkan nama title serta url blog anda
3. Buang jauh-jauh comment di blog dofollow karena blog dofollow belum tentu cepat terindex
4. Langkah 1 sampai 3 lakukan selama satu minggu atau lebih, jika anda lakukan selama satu bulan asalkan anda sudah submite sitemap blog di google, maka anda cepat mendapatkan serp itu.
5. Konsentrasi jagan terpecah belah kuasai dulu google dan nantinya yahoo dan bing akan mengikuti secara natural.
6. Bidik keyword populer di ramu dengan keyword blog anda.

Sedikit tips sederhana ini bisa anda lakukan jika anda sudah membaca artikel blog ini sebelumnya. Dalam blog ini saya memberikan urut-urutan dalam membangun sebuah blog secara tertata dan step by step bukan secara instan. Bagai mana asyikkan belajar seo anda bisa memainkan posisi anda di search engine google.

Jika anda sudah melakuak tips seo blog yang ada di sini dan membaca seksama maka andapun bisa melakukan seperti saya. Sekarang tinggal apakah anda konsisten dan sabar dalam penantian, jika ya maka anda bisa mengatakan belajar seo semudah membalikan tangan.

Semakin sederhana anda mengenal seo maka semakin cepat anda menguasai seo, dimana pada dasarnya penilaian seo terletak pada natural sebuah blog...ingat natrual dalam segala hal. Semoga anda pun bisa melakukan ini dan jagan sungkan sungkan untuk belajar bareng dengan blog ini.

Benarkah posisi serp tips seo blog ini di google.co.id anda
© 2009 - Tips seo blog | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top