Tips Cara Cepat Terindex Google Search

Cara cepat terindex googleCara cepat terindex google merupakan salah satu keingginan dari para blogger dan para newbie seo. Sebenarnya tidak ada tips khusus untuk terindex google, yang anda lakukan hanya mendaftarkan blog anda ke google addurl. Tapi apakah cuma hal ini saja tips yang bisa membuat blog anda cepat terindex?, ternyata tidak cukup ini saja karena saya telah mencoba tips ini dan hasilnya paling cepat kira-kira 5-7 hari baru terindexs oleh google search.

Setelah saya berganti nama url tips seo blog, saya mencoba trik baru yang saya lakukan secara frontal dan pasti. Dengan cara ini blog saya bisa terindex antara 3-4hari saja, tips ini di peruntukan kepada para blogger yang baru membuat blog. Bagi blog lama atau setengah lama hanya di butuhkan waktu 1jam saja agar artikel blog anda terindex.

Permasalahan yang dialami oleh blogger baru bikin blog adalah bagaimana cara tercepat blog kita terindex. Sedangkan masalah yang dialami oleh blog lama atau setengah tua yaitu bagaimana artikel blog kita cepat terindexs oleh search engine google.

Perpaduan inilah yang saya lakukan untuk melakukan tips blog kita cepat terindex google dan bukan cara cepat artikel blog kita terindex. Hal-hal untuk mempercepat artikel kita terindex akan saya berikan lain kesempatan, untuk beberapa hal yang akan anda lakukan dalam mempercepat blog anda muncul di google anda bisa ikuti tips ini:

1. Yang jelas anda punya blog dulu yang sudah anda buat dan memiliki minimal 3 artikel.

2. silahkan anda submit blog anda di google submit

3. Daftar sitemap di webmaster

4. Tambahkan alamat site map anda dengan format atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=200 atau rss.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=200

5. Jika sudah melakukan langkah 1-5 dalam waktu ngak sampai 1 jam maka 1 jam berikutnya melakukan promosi ke blog lain dengan meninggalkan komentar.

6. Rajin posting, komentar dan tukar link untuk mempercepat indexing. Kemudian daftarkan blog anda kelayanan pihak ke 2 yaitu digg.com, blogcatalog.com, feedburner.com, technorati.com dan directory lainnya.

Cara ini yang saya lakukan dalam memperkenalkan alamat blog yag saya rubah menjadi sekarang ini. Hasilnya kurang lebih 3 hari blog saya sudah masuk search engine dengan isi artikel 3. Jika artikel anda banyak mungkin dibutuhkan beberapa hari lagi untuk selesai indexing.
© 2009 - Tips seo blog | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top