Aku ngeblog belajar tips seo, kamu?

aku ngeblog belajar tips seoDunia internet semakin melesat setiap user internet memakai jasa internet untuk mencari dan mendownload setiap apa yang di cari. Apakah hanya itu yang anda mau, hanya sebagai user dan penikmat dunia maya. Saya merasa bosan dan pengen memiliki website hanya sekedar mengasah keahlian dalam menulis serta membagi info.

Dengan adanya blog serta web kita bisa menikmati download serta artikel, kenapa kita tidak memanfaatkan itu!. Jagan anda hanya sebagai user konsumtif karena Indonesia sudah dicap negara konsumtif. Saatnya kita sebagai admin sebuah blog dan memberikan hal bermanfaat untuk user luar negeri dan bangsa kita.

Aku ngeblog belajar seo blog karena didalam dunia bloging sebuah seo sangat penting, padahal saya bukan seorang seo sejati tapi asyiknya belajar seo membuat saya tertarik. Di satu sisi saya hanya seorang mahasiswa geologi tanpa memiliki keahlian IT, tapi tekad pembelajaran serta inggin coba mengulas tentang blog membuat saya ngeblog. Tahaun 2005 saya sudah ngeblog hanya sekedar belajar, tanpa mendapatkan materiel dari sebuah blog. Ilmu serta teman IT saya dapatkan dari blog serta keahlian dalam menulis sebuah artikel saya menguasai.

Blog adalah catatan pribadi kita, berbeda dengan buku catatan si boy yang hanya bisa dibaca oleh seseorang atau si dia. Dengan blog kita bisa membagi wawasan, kita bisa terkenal tanpa menunjukan siapa kita, kita bisa cari uang, kita bisa menjadi seorang yang penting.


Mungkin anda merasa malas dan pusing! hal ini karena anda belum memiliki perasaan dengan blog. Anda sering menulis puisi di facebook anda suka menvari teman di facebook, kenapa hal ini tidak anda manfaatkan untuk membuat sebuah blog.

Anda sering masuk alamat web gudanglagu.com, okezone.com, detik.com dan lainnya tapi apakah anda merasa penasaran gimana cara membuat web seperti itu? kita ambil contoh o-om.com yang berawal dari blog dengan disiplin ilmu serta konsisten ngeblog sekarang dia bisa menjadi tolak ukur para blogger pemula. Sama halnya tips seo blog yang saat ini masih blogspot.com, tapi saya yakin dengan kerja keras adalah energi kita maka saya bisa merubah tips seo blog dengan nama tips-seo-blog.com dan anda pasti bisa menikmati.

Hal ini yang membuat saya merasa terkenal di dunia maya, saya ngak butuh terkenal di facebook tapi saya butuh terkenala dengan artikel yang saya tulis di mata user search engine. Sadar tidak sadar anda mendapatkan sebuah artikel tugas serta music download dari sebuah blog. Setelah anda menyadari lebih lanjut ternyata blog yang sering anda kunjugi berubah menjadi web blog yang penuh dengan artikel bermanfaat.

Bukan tanpa alasan mereka ngeblog, melainkan dengan keingginan yang kuat untuk menjadi blog yang bermanfaat bagi user dan blog lain. Sekarang aku ngeblog hanya sekedar berbagi ilmu, tapi jagan anda heran jika beberapa tahun lagi saya ngeblog dengan tujuan mencari uang.

Jagan berpikir sempit dalam dunia bloging, berawal dari bloging seorang bloggering bisa sukses mendapatkan finansial dan popularitas.


Lihat kasus teroris yang masuk dalam blog, lihat juga beritab gosip yang ada di blog, lihat lirik lagu dan download musik yang ada di blog. Mereka bekerja keras hanya untuk memuaskan user seperti kita. Kini saatnya kita juga memuaskan user dengan blog kita dengan cara membrikan kontribusi melalui sebuah artikel di blog yang nantinya akan bermanfaat bagi setiap user.

Apapun profesi anda, apapun keahlian anda, dan apapun pendidikan anda anda bisa sukses melalui blog. Lihat berapa juta penduduk Indonesia dan berapa juta orang memakai layanan internet, belum user seluruh dunia. Sekarang kesempatan kita sebagai pemuda bangsa Indonesia mengharumkan nama Indonesia dengan aktifitas blog no1 di dunia. Blog tidak sekedar omong kosong tapi blog memiliki komuntas yang berarti di Indonesia, para blogger juga memberikan dukungan kepada Ibu Prita Mulyasari dalam dunia maya serta dukungan nyata dari anggota komunitas blogger Indonesia.

Aku ngeblog belajar tips seo,kamu? (jagan hanya sekedar OL dan chat tapi berikan info kontribusi anda kepada bagsa kita)

Salam bloging dari saya admin tips seo blog dan saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada aku ngeblog, kamu? raiderhost.com yang memberikan seponsor dan semangat dalam mengkampanyekan blog untuk kita semua. Serta om antonfkip yang mengumumkan kepada saya bahwa berkesempatan mendapatkan domain [dot]info. Inilah salah satu manfaat bloging sehingga nama domain saya bisa menjadi tips-seo-blog.info dalam launching be-blog ini ahahhahahahahahahah amin.
© 2009 - Tips seo blog | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top